Mulai Dari Lingkungan Sekitar mu

KEMBALI

Cara mengaplikasikan internet baik, Kira-kira bagaimana ya? Yuk lihat bagaimana bu Fadillah Rahmi mengaplikasikannya dengan sederhana dan dimulai dari lingkungan sekitarnya.

Semangat pagi #temanNeba. Apa kabar?? Tetap semangat ya pagi ini. Kali ini pembahasan kita tentang cara mengaplikasikan internet baik. Kira-kira bagaimana ya? Yuk lihat bagaimana bu Fadillah Rahmi mengaplikasikannya dengan sederhana dan dimulai dari lingkungan sekitarnya.


Awalnya usai mendapatkan informasi terkait internet baik, Ibu Fadillah Rahma mulai mengaplikasikannya pada anaknya. Ibu Fadillah Rahma menyampaikan apa yang dimaksud internet baik dan apa yang boleh serta tidak boleh dilakukan di internet. Selain itu, Ibu Fadillah senantiasa mendampingi anandanya saat menggunakan internet apabila memang sangat dibutuhkan. Jika ada hal-hal yang baru atau lebih ke arah negatif dari konten internet, maka bu Fadillah Rahmi akan senantiasa berdiskusi dengan anandanya.


Tak hanya itu, peran beliau sebagai guru pun menjadi jembatan untuk menularkan semangat internet baik. Mulai dari siswa kelasnya hingga menular pada siswa lainnya. Tak lupa guru-guru pun ikut ditularkan semangatnya. Meskipun diceritakan pula oleh Ibu Fadillah Rahma banyak rintangan yang kadang menurunkan semangat. Tapi beliau tidak patah semangat.


Terlebih usai semangat itu digaungkan di sekolah, rekan guru dari sekolah lainnya mulai berdatangan untuk memintanya melakukan edukasi tentang #internetbaik. Selain itu, dalam gaungnya beliau juga tetap melakukan pengembangan informasi dengan cara terus berdiskusi bersama #dutainternetbaiksumaterautara (ibsu).


Ibu Fadillah Rahma sudah memulainya. Kamu???



#internetbaik #ykbh #ictwatch #kakatu